Wujudkan masa depan gemilang bersama UOB, salah satu bank terkemuka yang melayani masyarakat Indonesia di 18 propinsi.
Didirikan di Jakarta Pada th 1956, PT Bank Buana Indonesia merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan layanan sebanyak 213 kantor dan 132 ATM yang tersebar di 30 kota pada 18 propinsi di seluruh Indonesia.
Efektif pada tgl.19 Mei 2011, Bank resmi mengganti namanya dari Bank UOB Buana menjadi Bank UOB Indonesia.
UOB Indonesia telah dikenal sebagai salah bank yang berfokus paa usaha kecil dan menengah, serta memiliki kekuatan pada jumlah nasabah ritel. Saat ini UOB Indonesia telah mengembangkan bisnis corporate banking dan menawarkan rangkaian produk dan layanan treasury kepada para nasabahnya.
Kinerja UOB Indonesia telah mendapat pengakuan dan beragam penghargaan dari pihak-pihak independent. Selama tahun 2011, beberapa penghargaan yang didapat antara lain predikat sangat bagus atas kinerja keuangan tahun 2010 dan Platinum Award atas Kinerja Keuangan Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turut yaitu th 2001 - 2010 keduanya dari majalah Infobank, penghargaan ABFI Banking Award Best Perfotmance Banking 2011 kategori swasta menengah dari kelompok Tempo media dan ABFI Institute Perbanas serta pemenang ketiga Annual Report Award untuk kategori Private Keuangan Non Listing
Didirikan di Jakarta Pada th 1956, PT Bank Buana Indonesia merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan jaringan layanan sebanyak 213 kantor dan 132 ATM yang tersebar di 30 kota pada 18 propinsi di seluruh Indonesia.
Efektif pada tgl.19 Mei 2011, Bank resmi mengganti namanya dari Bank UOB Buana menjadi Bank UOB Indonesia.
UOB Indonesia telah dikenal sebagai salah bank yang berfokus paa usaha kecil dan menengah, serta memiliki kekuatan pada jumlah nasabah ritel. Saat ini UOB Indonesia telah mengembangkan bisnis corporate banking dan menawarkan rangkaian produk dan layanan treasury kepada para nasabahnya.
Kinerja UOB Indonesia telah mendapat pengakuan dan beragam penghargaan dari pihak-pihak independent. Selama tahun 2011, beberapa penghargaan yang didapat antara lain predikat sangat bagus atas kinerja keuangan tahun 2010 dan Platinum Award atas Kinerja Keuangan Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turut yaitu th 2001 - 2010 keduanya dari majalah Infobank, penghargaan ABFI Banking Award Best Perfotmance Banking 2011 kategori swasta menengah dari kelompok Tempo media dan ABFI Institute Perbanas serta pemenang ketiga Annual Report Award untuk kategori Private Keuangan Non Listing
Frontliner , Customer Service dan Teller (Code : FL) - Medan & Batam
KUALIFIKASI:
Pendidikan S1 dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00) *
Usia Maksimal 25 tahun.
Baru lulus atau maksimum 2 tahun pengalaman di institusi keuangan (Bank lebih diutamakan).
Memiliki kemampuan interpersonal yang kuat, kemampuan berkomunikasi dan berpenampilan menarik.
Memiliki kemampuan orientasi dalam pelayanan dan penjualan
Berorientasi pada hasil
Memiliki kemampuan bekerja dengan target
Penempatan : Medan & Batam
Kirimkan CV ke :
HR Recruitment
Pendidikan S1 dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00) *
Usia Maksimal 25 tahun.
Baru lulus atau maksimum 2 tahun pengalaman di institusi keuangan (Bank lebih diutamakan).
Memiliki kemampuan interpersonal yang kuat, kemampuan berkomunikasi dan berpenampilan menarik.
Memiliki kemampuan orientasi dalam pelayanan dan penjualan
Berorientasi pada hasil
Memiliki kemampuan bekerja dengan target
Penempatan : Medan & Batam
Kirimkan CV ke :
HR Recruitment
United Overseas Bank (UOB)
Jl. Palang Merah No. 30,
Medan & Batam
Medan & Batam
Agustina / Tetty Panjaitan
agustinatan@uob.co.id /
tettypanjaitan@uob.co.id
agustinatan@uob.co.id /
tettypanjaitan@uob.co.id
No comments:
Post a Comment